Thursday, September 30, 2010

Office Mac 2011 coming soon

Permisi..

Sekedar memberi info kepada para pengguna Mac agar sebentar bersabaar. Dikarenakan Office for Mac 2011 yang akan hadir pada bulan Oktober.

Berdasarkan berita yang saya lihat,
Microsoft mengumumkan bahwa aplikasi kerja Office for Mac 2011 akan  hadir pada Oktober,di harga yang lebih rendah dari semua edisi.

Pada bulan Oktober tersebut, versi terbaru dari Microsoft Office akan tersedia di kurang lebih 100 negara.
dan terdapat dua edisi yang disediakan yaitu;

a. Office for Mac Home and Student 2011.
b. Office for Mac Home and Business.


Untuk harga penjualanya "office for mac home and business" lebih diatas "office mac home and student".
Tetapi Microsoft said, bahwa harga dan pilihan versi yang tersedia pada Office Mac 2011 semakin dekat dengan versi untuk sistem operasi Windows.

Berdasarkan sumber yang dilihat, ada banyak bahasa yang disediakan oleh om Microsoft disini, contohnya ada Jerman, Italia, Inggris, Belanda dan masih banyak lagi.

Telah dikabarkan juga, bahwa para pembeli Office Mac 2008 akan dapat melakukan upgrade ke Office 2011 secara cuma cuma. (alangkah baiknya yaa..), lewat Microsoft Office for Mac Technology Guarantee Program.

Software tersebut menurut Microsoft juga akan berkolaborasi dengan tool jejaring social seperti Facebook dan Twitter. Software Mac Office 2011 dikabarkan memiliki fitur sebuah tool co-authoring baru yang memudahkan user (pengguna)
di multi lokasi untuk melihat dan berkolaborasi di file yang sama, baik di Word, PowerPoint, atau Excel.

Sebuah fitur bernama Presence Everywhere bertujuan untuk meningkatkan kolaborasi tersebut dengan menyediakan update status realtime untuk user (pengguna) yang sedang mengerjakan sebuah file.

Jadi alhasil, para pengguna Mac harap bersabar yaa, apalagi yang sudah mempunyai Office Mac 2008, mudah sekali bukan tinggal meng-upgrade saja.

Sekian infonyaa, sekedar berbagi sajaa

Sumber: appleinsider dan google

2 comments:

Anonymous said...

asikkkk baru beli mac nih. cobain aaaaaaaaaah! thanks ya gan!

Ery Maulana said...

sip silahkan, saya cuma memberikan info kok, kalo sudah dicoba berbagi info dong disini. saya kebetulan tidak memakai mac bro

Post a Comment